Business Concept

POTENSI BISNIS PEMBALUT AVAIL
 
KONSEP PRODUK
1. Produk Wajib
2. Permintaan Berulang
3. Permintaan Berklanjutan/Tidak Mengenak Musim
4. Harga Relatif Terjangakau (Dibawah harga Kristis Indonesia Rp.50.000,-)

KONSEP BISNIS
1. Modal Kecil,Resiko Kecil
2. Cara kerja sederhana dan mudah di jalankan
3. Tidak ada syarat/Diskriminasi (Pendidikan, Usia, Gender, dll)
KONSEP PASAR
1. 90 Juta Pemakai Setiap Bulannya
2. 2500 Milyar omset pasti setiap Bulan (Data Depperindag 2008)
3. 83% Wanita Usia subur mengalami masalah kewanitaan (Data Yayasan Kanker Indonesia)


FAKTA PEMBALUT AVAIL :
  • Bahwa bahan dasar pembalut AVAIL 100% kapas dan mengandung 17 herbal yang berkhasiat untuk mencegah kanker serviks, dan sebagai solusi masalah kewanitaan yang lain
  • 90 % pengguna merasa puas karena pemakaian pembalut AVAIL
  • Target Omset AVAIL realistis hanya 10 % dari omset pembalut di Indonesia, karena produknya mahal untuk ukuran orang yang belum faham tentang kesehatan
Berikut Gambaran singkat tentang perhitungan  pangsa pasar Avail 100 :  1 (hanya 1 orang yang memakai avail )
 Dari Data Statistik  Propinsi Jawa Tengah Tahun 2008. Jumlah penduduk jawa tengah ada 32 juta jiwa. Jumlah wanita 60 % = 32 juta X 60% = 19,2 juta jiwa. Jumlah anak-anak dan wanita menepouse 35 % ( 6,7 juta ) 

maka wanita usia subur yang memakai pembalut setiap bulannya
j
                        = 19,2 jta –  6,7 juta
                        = 12,5 juta jiwa
AVAIL Hanya mengambil market  1% = 1% X 12,5 juta = 125.000 jiwa
Biaya yang dikeluarkan pemakaian AVAIL hanya RP 60.000/bln ( PANTYLINER dan DAY USE ) Maka yang di dapat : 125.000 x 60.000 =  

7,5 MILYAR

Bonus yang diberikan avail rata - rata 5 % dari omset. Anda bisa bayangkan itu hanya baru  satu propinsi. Pertaruhan uang anda di bisnis ini sebenarnya adalah 60.000 untuk registrasi member. silahkan klik di sini aplikasi form